jump to navigation

No.2: Take a stand… September 1, 2009

Posted by Blue Velocity in General.
trackback

hmm…

Sekarang gw udah punya blog, nah apa yang harus gw lakukan dengan blog ini selain memposting tugas 2 kuliah gw itu… masa’ udah bikin blog ga gw manfaatin sekalian…

klo gw liat blog temen2 gw, sebagian besar adalah cerita tentang kehidupan mereka, ( hal yang sangat wajar, namanya juga blog pribadi ), terus ada review2 gitu, kebanyakan sih bikin review tentang film, ada juga yang bikin blog tentang fashion ( biasanya blog cewe, tapi tidak menutup kemungkinan blog cowo’ … karena udah mulai banyak cowo’ yg jg memperhatikan fashion… )

nah karena gw rasa harus ada sesuatu yang spesial dari blog gw ini yg bisa bikin gw semangat posting terus, maka gw memutuskan untuk memperbanyak tentang review dan preview…

apa yang bakal gw bikin reviewnya???

well, because i’m a gamer then it will mostly be about games that I’ve played….

oiya gw juga lumayan suka nonton film…. jadi ntar bakal ada review tentang film juga deh…

Yang jelas segala sesuatu yang menarik menurut gw, bakal gw bahas disini…

jadi ga terbatas sama hal2 yang gw sebutin diatas aja…. oke2…

nah, itu dulu deh….

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

