jump to navigation

No.14: Starhill Domination September 6, 2009

Posted by Blue Velocity in Event.
2 comments

Waktu Bulan puasa, biasanya diadakan beberapa kegiatan yang dilakukan bersama – sama…. semacam buka bareng, sahur bareng, bahkan sampe ga puasa bareng pun juga ada, hmmmm….  yah pokoknya klo bareng2 kan rasanya ga sendirian, jadi bakal lebih seru deh…… (budaya melayu, beraninya klo rame2)…….

Jadi kemaren gw ada acara sahur On the road alias sahur di jalan yang diadain sama SMUTY SBM angkatan 2011, mereka yg jadi panitianya…. sayangnya acara ini terlalu mendadak diberitahukan ke anak2 angkatan paling senior alias angkatan gw 2010… padahal banyak yang menyatakan tertarik ikut, jadinya cuma dikit banget deh angkatan gw yang ikut…. klo gw ga salah dari angkatan 2010 cuma ada 9 orang…. wew, dibandingin sama anak angkatan bawah jelas beda jauh…. apalagi yang angkatan 2011, wajar aja sih ini acara kan yang bikin mereka jadi emank tahunnya mereka lah ini………..

Gw ikut acara ini bareng sama temen2 gw Iki, Dhea, dan Kiki… gw berangkat bareng Iki dari kosannya di Koboi Cisitu, trus jemput Dhea di Kanayakan abis itu Kiki di Tubagus Ismail… Sebenernya acara dimulai jam setengah 3, jadi makan sahur bareng dulu di gerbang depan ITB abis itu keliling2 buat bagi2 makan sahur buat orang2 yang ga mampu… tapi rombongan gw ber4 baru nyampe di tempat ngumpulnya jam3 lebihan… jadi orang2 udah pada siap2 mau keliling bagi2 makan… ya udahlah gw langsung bawa makan sahurnya ke mobil, dan makan di jalan…. sesuai dengan namanya kan sahur di jalan…. abis itu kita bagi2 makanan buat orang2 yanag kurang mampu di sekitar alun2 dan mesjid Raya (banyak tuna wisma disana yang tidur di emperan jalan)… 

Tradisi dari acara Sahur on the Road adalah setelah bagi – bagi mengunjungi Gunungnya Sangkuriang yang lebih dikenal dengan nama Tangkuban Perahu… dari gw tingkat satu ampe sekarang, tujuannya belum pernah diganti… ya sudah lah biar ada tradisinya…. tapi setelah bagi2, rombongan di mobil Iki tidak melanjutkan ke Tangkuban Perahu, karena menurut Iki, disana kita bakalan garing karena yang rame cuma anak2 2011… ya sudahlah akhirnya kita memutuskan bwt pulang aja… di tengah jalan mw pulang, Iki punya ide buat liat Sunrise di Dago Pakar aja… karena semua yg di mobil setuju jadi berangkatlah kita kesana…

sebelum kesana, berhenti dulu di mesjid Darul Hikam, bwt sholat Subuh… baru deh kita ke Dago Pakar… tujuannya adalah Bukit Bintang alias Starhill, entah kenapa namanya begini, mungkin klo malem keliatan banyak bintang dari sini… sampe disini, kami menghirup udara segar dulu, emank enak udara pagi hari itu… enak buat tidur lagi maksudnya.. haha…

Dhea, gw, dan Kiki....

Dhea, gw, dan Kiki....

 Loh, mana si IKI ??? tenang aja dia baik2 aja koq, dia yang ngambil gambar ini, jadi ga kliatan deh… haha buat yg penasaran Iki itu kaya gimana, sori belum bisa gw liatin sekarang… he2… Dhea sama Kiki ini temen2 yang baik lho… pasti kalian bakal seneng deh klo punya temen yang kaya gini,,, beneran… haha…

jadi Starhill itu sebenernya cuma tanah kosong yang posisinya pas banget buat nglihat keindahan alam di Bandung… klo Malem, mungkin pas banget buat pasangan yang mau nyari momen romantis kaya’ di film meteor garden sambil lihat bintang jatuh (kasian ya si bintang, jatuh koq ga ditolong…) klo pagi, yang dateng kesini ya nyari saat2 sunrise kaya yg gw lakuin ini… Sayangnya di Starhill itu kotor, sampah berserakan…. coba lebih dirawat lagi, pasti bakal jadi objek wisata yang bagus banget…

disana pastinya banyak orang2 yang foto2… kaya’ turis2 domestik dr Sidoarjo yang juga gw temuin di sana… mereka menjelajah Jakarta Bandung waktu weekend ini.. dan mencari foto2 buat bukti perjalanan mereka, karena mereka mengaku sebagai “Fesbuker” …. oooo… jadi ada istilah baru buat para Facebook User nih… haha.. FESBUKER, yeah !!!!!!!

oke deh, matahari udah mulai bersinar cerah, waktunya buat pulang ke kosan masing2…karena ada tugas yang menunggu buat disubmit selambat – lambatnya jam 12 siang… trnyata ada untungnya juga gw ga ke Tangkuban Perahu, klo kesana pasti pulang2 udah capek dan tidur pulas deh…. tugas??? hmm.. mana sempat……

Yah, cukup dulu deh….